16 Sensualitas Wanita

Buat pria, wanita adalah makhluk paling sensual di dunia. Sedikit trik sederhana saja bisa langsung bikin mereka ‘terbakar’. Perlu bukti? Coba yang ini dan siap-siap dibilang, “Kamu makin seksi aja!”

16 Sensualitas Wanita

16 Sensualitas Wanita

1. Bermain rambut

Tarik rambut ke salah satu bahu biar si dia melihat leher anda. Untuk menambah efek sensual, pakai blush off shoulder atau kaus kedegean yang nggak sengaja melorot ke bahu anda. Setelah beberapa detik, kibaskan rambut ke belakang, lalu goyang-goyang. Lihat bagaimana reaksi dia!

2. Mengintip itu, tuh!

Saat makan pizza, ambil sepotong pizza dengan tubuh agak menunduk, pastikan si dia melihat belahan dada anda. Buat yang sudah menikah, saat berdua dengannya di kamar, pura-pura ambil sesuatu dalam posisi membungkuk, biar bentuk bokong anda makin kelihatan jelas. Ketika menguap angkat, angkat tangan tinggi-tinggi (kayak di iklan tempat tidur, gitu…) sampai perut anda mengintip dari balik baju. –semuanya bikin si dia nggak kuaaaattt!

3. Bibir menggoda

Pakai lipstik di depannya. Katanya, pria paling tidak tahan melihat aktifitas anda yang satu ini. Mau warna merah darah atau pink pucat, mereka bilang sama seksinya, tuh!

4. Pamerin kulit

Saat keluar dari kamar mandi, aroma badan anda lagi segar-segarnya. Masih dengan memakai handuk, oleskan lotion ke seluruh badan anda. Untuk pengantin baru, jangan ragu menggangkat kaki di depan suami. Baginya, adegan ini lebih erotis daripada tontonan syur manapun!

5. Kakiku keren?

Walau sehari-hari tidak pernah pakai stocking, tidak apa-apa sesekali mencobanya (pilih yang renda-renda!) di depan pasangan. Setelah itu, pakai stiletto dan minta pendapat si dia, “Gimana menurut kamu?”

6. Sedikit narsis, deh!

“wow, celana ini bikin bokongku kelihatan kencang!” Komentari bentuk tubuh anda saat mencoba baju baru di depan si dia. Tanpa pikir panjang, dia pasti setuju!

7. Lihat aku!

Coba, nih, buat pengantin baru. Pagi-pagi, bangunkan si dia dengan pemandangan menggoda. Pakai baju berbahan tipis dan berdirilah menentang cahaya, misalnya membelakangi jendela. Gambar siulet tubuh anda bikin si dia langsung ‘bangun’!

8. Bergaya ala rockstar

Bikin riasan mata Gothic dengan membaurkan perona mata warna gelap dan eyeliner. Lalu pakai rok, tali pinggang, gelang atau jaket kulit saat janji kencan dengannya — seksi beraaatt!

9. Ini bibirku, mana bibirmu?

Kalau kapten Jack Sparrow ‘kalah’ karena godaan bibir seksi Elizabeth Swan di film Pirates of the Caribbean, pasangan anda juga…. Saat melihat anda menggigit bibir bawah, diam-diam dalam hati si dia deg-degan. Sama halnya saat anda menggigit bibirnya.

10. Basah-basah seksi

Biasanya, kita merasa fit ketika olahraga. Nah, si dia juga begitu. Melihat wanita yang dicintainya dalam pakaian ketat dan keringatan, libidonya naik seketika!

11. Grrr….!

Ekspresi wajah anda saat sedang marah ternyata dinilai sensual juga! Keinginan mereka untuk menaklukan anda muncul kembali. Jadi anda kelihatan seksi.

12. Baru bangun tidur

Mau tahu alasannya? Saat bangun tidur, wajah anda kelihatan alami, badan anda hangat. Dua kombinasi yang membuat suami gemas.

 

13-16. Yang di bawah

Organ kewanitaan adalah sensualitas paling top, makanya sayang sekali kalau anda tidak nyaman dengan aset ini. Apa sih masalahnya?

Kayak hutan?
Tidak pede soal yang satu ini bukan cuma anda. Sebenarnya pria tidak menganggap masalah ini penting. Ada sih pria yang suka model tertentu, tapi rata-rata setuju, asal bersih dan tidak berbau, oke-oke saja!

Smells good?
Ada caranya, kalau tidak mau khawatir, yaitu hidup sehat. Aroma cairan kewanitaan tergantung dari gaya hidup lagi–apa yang anda konsumsi atau seberapa sering anda mengganti dalaman berpengaruh pada kesehatan vagina. Jangan minder dulu kalau suami protes dengan aroma kewanitaan anda saat pertama. Lama-lama dia juga akan suka.

Kencang nggak?
Tenang…. Sesering apapun bercinta, otot vagina tidak akan kendor. Tetapi kalau memang tidak pede, rajin-rajinlah senam Kegel.

Bentuknya aneh?
Sama seperti penis yang bentuknya bervariasi, begitu juga ‘milik’ wanita, apalagi bentuk kelamin wanita jauh lebih rumit dari pada kelamin pria. Jadi wajarlah kalau bentuknya ‘aneh’.

Facebook Comments

Leave a Reply to an99a Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *