Modus SEO yang tidak penting

Jadi ceritanya ada seseorang yang menawarkan “Dimentoring selama 10 hari oleh SEO Expert sampai menghasilkan dengan cara mendominasi pageone google meskipun masih pemula, Ada yang mau?”
klo 10 hari belum bisa namanya gagal atau mau diterusin sampai menghasilkan?

eh menghasilkan apa nih? masuk page one doang? klo cuma masuk page one tapi keyword pencariannya judul artikel dia ya itu mah sama aja boong, orang anak tk aja yg udah bisa ngetik bisa kok bikin artikel yang langsung masuk page one google. anak umur 2 tahun yang bisa megang hp aja udah bisa juga, dia bikin artikel judulnya begini “osefyh seo w489 wejksfgi”
langsung masuk page one, hasilnya malah cuma satu sendirian doang.

terus emang klo keywordnya seo gitu, di judulnya ada kata seo artinya langsung sudah ke index? haaaah? masa sih? ini kira2 berapa lama ya bisa masuk page one?

ya seperti ini lah hasil modusnya.
emang waktu yg tampil disitu waktu dari awal buat postingan?
ya ga lah. itu waktu sejak di index sama google. walaupun lo udah bikin tuh artikel dari jaman sebelum ada google, klo baru masuk index google detik ini ya munculnya 1 detik yg lalu lah.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.