Mengungkap Perasaan Sebenarnya dengan Membaca Tangan

Tangan dapat mengungkap perasaan seseorang yang sebenarnya. Beda dengan ekspresi wajah yang bisa dibuat-buat secara sengaja, gerakan tangan sering bersifat dibawah sadar. Berikut, gerakan-gerakan tangan yang sering dilakukan dan perasaan dibaliknya.

Senyum sambil memegang dagu
Senyum diwajah di gunakan untuk mengungkapkan, bahwa seseorang merasa nyaman atau tidak takut atau tenang. Tapi tangan yang diletakan di dagu justru mengungkapkan yang sebaliknya. Menyentuh diri sendiri mengungkapkan keinginan untuk ditenangkan atau disenangkan.

Mengusap belakang leher
Tatapan mata bisa saja dibuat rileks, tapi terus menerus menyentuh atau mengusap bagian belakang leher mengungkapkan perasaan agak gelisah.

Memilin rambut
Memilin rambut disertai mulut yang mengarah ke bawah menunjukan perasaan risau.

Kedua tangan dikatupkan
Tatapan intens, kedua alis ditarik ke tengah menunjukan seseorang benar-benar berhubungan dengan sesuatu atau seseorang. Mengatupkan kedua telapak tangan sambil menyempitkan diri menunjukan menarik diri. Gerakan ini seakan mengatakan,”Kamu bisa mendapatkan sesuatu dari saya, tapi tidak semuanya.”

Tangan yang satu menutup tangan yang dikepalkan
Gerakan tangan ini disertai dengan senyum lebar menunjukan kegembiran. Jari-jari yang terbuka menunjukan merasa benar-benar tenang.

Lengan diletakan di depan badan
Senyum hangat menciptakan kesan ramah. Tapi lengan diletakan di depan badan, menutupi bagian dada bisa menunjukan gerakan perlindungan. Tapi juga bisa merupakan cara untuk menegaskan wajah.

Kedua tangan disilangkan di dada
Menyilangkan kedua tangan di dada menandakan sesorang ingin menegaskan, bahwa apa yang dikatakannya adalah benar.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *