Light Works Game

Light Works Game

Light Works Game

Cuma sekedar posting ulang artikel lama.

Nih ada game judi online yg lumayan bgus dan mudah untuk dimainkan.
Permainannya mudah, ada roda yang mempunyai angka 0-9.
Dan ada lampu yang berputar pada roda tersebut.
Anda cukup menebak di angka berapa berhentinya.
Jika benar, anda akan menang 900% (dulu 1000%, tp setelah saya mengeluarkan trik ini, diubah menjadi 900%. Karena kebetulan saya menang terus dengan mata tertutup.)

Sekilas kemungkinan untuk menang hanya 10%. Tapi coba pikirkan sekali lg. Dari 10 angka, hanya ada 1 angka yang tidak bisa dipilih, brarti 9 angka yang lain bisa anda pilih semua. Artinya, kemungkinan anda kalahlah yang hanya 10% jika anda memilih 9 angka yang lainnya. Tapi trik tersebut tidak berguna lagi, jadi sekarang anda harus memilih hanya 8 angka. Jadi kemungkinan anda kalah ada 20%.

Begini penjelasannya.
Angka yang bisa anda pilih adalah 1-9. Jika anda memilih angka 1 dengan point 10, jika tepat  berhenti pada angka 1, maka anda akan mendapan 900% dari 10 point, yaitu 90 point (kemungkinan menang 10%). Lalu bagaimana jika anda memasang 10 point untuk smua angka? Angka 1-9 masing-masing anda pasang 10 point, jadi anda mengeluarkan modal 9×10 = 90 point. Maka anda akan memenangkan 900% dari point yg dipasangkan pada angka tempat lampu berhenti. yaitu 90 point (kemungkinan menang 90%). Tapi ini artinya anda tidak mendapatkan keuntungan, karena modal dan point menang anda sama.
Jadi anda cukup memasang hanya 8 angka saja, boleh kurang jika anda memiliki keberanian dan keberuntungan yang tinggi.

Perhitungannya jika anda memasang 8 angka (kemungkinan menang 80%) adalah 8×10 point = 80 point untuk modal anda, dan 900% x 10 point = 90 point.
Artinya anda memperoleh keuntungan 90 – 80 = 10 point. Memang kecil tapi lebih aman dan pasti dari pada hanya memasang 1 angka saja.

Untuk memulainya langsung saja ke http://www.win29.com/game.light.php

Diperlukan LibertyReserve account untuk deposit (minimal $1 USD)

$1 USD LR bisa ditukar menjadi 101 point.
103 point bisa ditukar menjadi $1 USD LR

*Jangan main lebih dari 50 point, karena kemungkinan kalah menjadi lebih besar

*Saya tidak mendapat keuntungan dari hasil kemenangan anda.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *