Starseeds: Nihals (Indigos)

Nihals ada di dalam konstelasi Lepus dan kadang-kadang disebut Leporis Beta. Tidak banyak yang diketahui tentang bagaimana Nihals tinggal di planet asal mereka karena Nihals baru tinggal di Bumi. Orang dewasa Nihals cukup langka. Nihals semakin banyak inkarnasi dalam dua puluh tahun terakhir, dan mereka sering disebut anak-anak indigo.

Istilah “anak indigo” diciptakan di tahun 1970-an oleh Nancy Ann Tappe. Definisinya, bagaimanapun, adalah ambisius. Menurut Nancy Tappe, yang memiliki kondisi otak sinestesia disebut, indigo memiliki warna kehidupan indigo (biru tua). Sinestesia adalah suatu kondisi yang menyebabkan otak memiliki campuran persepsi. Jadi mereka yang sinestesia dapat melihat atau mendengar atau mencium bau pada tiap sentuhan. Beberapa orang berpikir ini adalah gangguan otak dan beberapa yang lain berpikir ini merupakan cara baru yang sangat maju bekerjanya otak
Karena kebanyakan orang tidak dapat melihat aura seperti Nancy Tappe, warna yang terlihat adalah nila atau biru tua sehingga menjadi membingungkan Beberapa orang berpikir setiap indigo memiliki aura berwarna nila atau biru tua.

Indigo adalah jiwa yang memiliki bakat cenayang yang amat tinggi dan inkarnasi di saat ini adalah untuk membantu umat manusia untuk berevolusi lebih lanjut. Warna indigo adalah simbolik karena merupakan warna chakra keenam, atau mata ketiga. Mata ketiga membantu kita melihat kebenaran mata fisik yang tidak dapat kita lihat. Dan karena ini, bagi orang-orang dengan mata ketiga yang terbuka cenderung langsung dalam mengungkapkan kebenaran yang mereka lihat. Mereka adalah inovator dan pejuang perbatasan yang membuka jalan bagi mereka yang datang kemudian. Duniawi sesuai dan kompromi tidak memiliki nilai pada visi mata ketiga.

Indigo ini berasal dari Nihals, tapi tidak semua indigos adalah Nihals dan semua Nihals adalah indigo, tapi dilihat dari korelasi kuat, Nihals adalah indigo ideal.

Nihals memiliki nilai individualitas dan harga diri yang kuat. Pada saat yang sama, Nihals sangat berkomitmen terhadap perbaikan dunia ini. Karakter ini cukup jelas bahkan ketika mereka secara fisik masih muda. Orang tua dan pengasuh Nihals perlu memperlakukan mereka dengan hormat sebagai orang dewasa kecil. Jangan mencoba untuk mengontrol mereka dengan rasa takut, rasa bersalah, dan rasa malu berdasarkan taktik – Nihals dapat melihat melalui taktik. Kemudian, ada cerita dikontribusikan oleh Jennifer M. Townsley, Ed.D. tentang anak kelas pertama dia bertemu di kelas seni. Dia bertanya, “Apa yang Anda lakukan di sini?”, Mereka menjawab dengan jawaban seperti:

* Untuk berbuat baik di dunia kita
* Pelajari yang bisa saya pelajari sebelum saya pergi
* Membuat perbedaan
* Menjadi teman
* Membantu orang
* Bersenang-senang

Nihals sangat cenayang. Mereka dapat melihat orang-orang dewasa ketakutan dan mencoba untuk menyembunyikannya. Hal ini sering menempatkan mereka dalam situasi sulit. Banyak Nihals tumbuh cukup kecewa tentang dunia yang ada. Meski demikian, ini adalah gift/kelebihan Nihals yang diberkati yang dimiliki bagi dirinya dan bagi dunia ini.

Ketika Nihals memutuskan untuk datang ke Bumi, mereka pertama kali mengirim beberapa pelopor untuk menjelma sebelum inkarnasi massa mereka. Awalnya Nihals ini, sekarang juga menjadi dewasa, merasa sangat sulit untuk hidup dalam tubuh fisik. Mereka sering memiliki masalah kesehatan kronis membingungkan. Jenis masalah kesehatan mungkin lebih baik diperlakukan penuh semangat daripada dengan obat-obatan.

Nihals berinkarnasi dalam tahun yang lebih baru tampaknya tidak memiliki masalah ini. Namun, banyak indigo di diagnosa untuk ADHD. Sebagai profesional non-kesehatan, tentang ADHD diagnosis dan pengobatan – diharap mereka tidak memperlakukan berlebihan Nihals hanya karena mereka berbeda.

Seperti dijelaskan sebelumnya, Nihals yang sangat peduli tapi ketidaktahuan atau kenaifan aturan sosial membuat kehidupan sosial mereka menantang. Ini tidak selalu berarti buruk, namun. Nihals menyajikan sebuah cara baru untuk berhubungan dengan orang lain, bebas dari stigma sosial dan hanya didasarkan pada keunikan individu.

Nihals sering mengalami masalah dengan otoritas. Mereka dapat melihat kebohongan dari otoritas dan menolak untuk tunduk pada otoritas hanya karena cara masyarakat ini. Akibatnya, bekerja di dunia usaha untuk bos adalah sangat sulit bagi Nihals. Mereka tidak konvensional cara berpikir dan hidup juga membuat sulit bagi mereka untuk menyesuaikan diri, sebaiknya Nihals yang terbaik untuk memulai bisnis mereka sendiri.

Nihals muda tumbuh untuk mengubah dunia ini.Nihal berinkarnasi di Bumi, mereka akan mengubah cara hidup kita dan cara berhubungan satu sama lain. Sistem sosial yang lama memisahkan kita dengan kriteria seperti usia, jenis kelamin, dan status sosial harus tak ada lagi. Fase kehancuran memang datang dengan rasa sakit, tetapi merupakan proses yang diperlukan dalam menciptakan Dunia Baru.

Nihals di sini untuk menghancurkan apa yang tidak bekerja sehingga kita dapat membangun sesuatu yang baru. Hal ini tidak terbatas pada kehidupan kerja mereka, tetapi karena pekerjaan kita adalah suatu bagian besar hidup kami, akan lebih baik baik untuk Nihals dan bagi kita pada umumnya jika Nihals mengambil keberanian untuk mereka sendiri, menantang sistem lama.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.