Konspirasi Israel dan Palestina

Tahukah anda sudah berapa lama konflik antara Israel dan Palestine terjadi? Kapankah perang tersebut akan berakhir?
Kita tentu sudah tahu bahkan bosan dengan berita perang kedua negara tersebut. Konflik antara Israel dan Palestina sudah berlangsung sangat lama, bahkan jauh sebelum Adam dan Hawa saling mengenal.

Sebenarnya perselisihan kedua negara tersebut tidaklah seperti yang selama ini kita dengan dari media. Media hanya menyebarkan berita yang menyatakan bahwa kedua negara tersebut saling perang. Tetapi dibalik semua pemberitaan media yang kita ketahui, sebenarnya mereka sangatlah dekat. Tidak ada perang maupun perselisihan diantara kedua belah pihak tersebut. Perang yang terjadi selama ini hanyalah sebuah konspirasi belaka. Coba anda pikirkan, hanya sebuah tempat kecil di dunia yang luas ini, perang tersebut tidak pernah berakhir. Kenapa bisa seperti itu? Ya itu bisa terjadi hanya jika ada skenario yang telah diatur terhadap perang tersebut.

Perang tersebut hanyalah salah satu konspirasi Yahudi untuk menjalankan sistem pemerintahan dunia. Konspirasi tersebut sengaja dibuat untuk menimbulkan simpati dari masyarakan dunia, sehingga banyak dari mereka yang rela menyumbangkan harta mereka. Ini merupakan salah satu proyek penggalangan dana yang besar. Bahkan ini juga merupakan salah satu program pemerintahan dunia untuk mengurangi jumlah penduduk dunia yang semakin banyak. Salah satu kriteria orang yang harus dikurangi adalah orang-orang bodoh. Dengan adanya perang seperti ini, mereka bisa menghasut para orang bodoh tersebut untuk ikut berperang dengan alasan sebagai Jihad.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.