Konspirasi Terselubung Jokowi

KONSPIRASI TINGKAT TINGGI

Kenapa kerajaan Saudi akhirnya membolehkan Jokowi berkantor di istana, sedangkan tidak semua pemimpin dunia bisa berkantor disana ?

Ini karena ilmu-nya Jokowi.

Sebelum datang, Jokowi menggerakkan hujan badai dan petir sambung menyambung untuk memberi peringatan kepada keluarga kerajaan. Kerajaan Saudi sebelumnya menolak kedatangan Jokowi karena banyak isu dari Indonesia bahwa Jokowi ini kafir dan komunis. Bahkan kerajaan Saudi mengirimkan paranormal Permadi yang akhirnya mencoba menghantam Jokowi dengan kekuatan supranaturalnya. Permadi pun mengumumkan bahwa Jokowi akan jatuh dari kursi Presiden tahun depan.

Tentu saja Jokowi tidak terima. Maka ia menggerakkan kekuatan yg tidak pernah diperlihatkannya selama ini. Sebagai informasi saja, seandainya pada waktu itu Jokowi tidak menang jadi Presiden, niscaya Indonesia akan terjadi bencana alam besar selama 5 tahun berturut2.

Nah, kekuatan besar ini-lah yang akhirnya menjatuhkan Crane seberat puluhan ton itu. Dan Jokowi memang sudah memperingatkan bahwa kedatangannya jangan ditolak karena ia rencananya memang akan menjual produksi alat2 militer buatan Pindad.

Dan kita bisa melihat bahwa Saudi kalah, dan akhirnya menerima Jokowi. Bahkan dari foto yg beredar kita melihat betapa hormatnya Raja Salman sehingga membungkuk di hadapan Jokowi. Ia tidak mau salaman, dan Jokowi pun tahu diri sehingga hanya menangkupkan kedua belah tangannya di dada.

Inilah, wahai saudara sekalian, yang harus kita pahami benar siapa Jokowi sebenarnya. Jika ia bisa begitu terhadap keluarga suci di tanah suci, lihatlah apa yang dillakukannya di Indonesia ?

Ia memang sangat berbahaya. Bahkan menurut laporan, ia yang mengatur kapan lumpur Lapindo keluar dan kapan saattnya berhenti. Untuk apa ? Tentu untuk pencitraan.

Dan ihat, ia memanfaatkannya dengan baik. Bahkan menurut salah seorang di dalam lingkaran Jokowi, saat pembangunan tol panjang Trans Sumatera, Jokowi menguburkan banyak kepala sebagai tumbal supaya pembangunan lancar. Hal-hal seperti inilah yang membuat Tuhan marah dan akhirnya ekonomi kita di titik nadir seperti sekarang ini.

Jangan di kira kata “Kerja, kerja, kerja” itu gak ada artinya. Itu sebenarnya sebuah mantera kuat untuk menyihir pikiran orang supaya tunduk dan manut kepada Jokowi. Dengan begitu, akhirnya orang pun tidak sadar bahwa asing dan aseng masuk ke Indonesia dgn membawa 10 juta pekerja.

Karena itulah kenapa pimpinan DPR harus ke Amerika bertemu Donal Trump.. Sebenarnya pertemuan itu hanya cara komunikasi saja dengan pihak di Indonesia, tapi disamarkan supaya tidak kentara. Anda tahu kan, Indonesia ini sudah dikuasai antek2nya Jokowi.

Coba perhatikan, isyarat yang datang dari Ibas, “I want SBY back !”
Dan lihat, apa jawaban Setya novanto, “Yes, highly…” Itu sebuah kode bahwa sudah waktunya SBY kembali ke pentas politik.

Kita harus sebarkan ini, bahkan kalau perlu di amin-kan dan di share sebanyak2nya, supaya kita masuk surga. Karena surga hanya untuk orang-orang cerdas yang mengerti apa yang terjadi sehingga kita tidak tertular bodoh seperti mereka.

Salam perjuangan, rekan2. Dan ingat, jangan pernah minum kopi. Sekali lagi, jangan pernah ngopi. Karena kopi itu sama sekali tidak mencerdaskan. Itu hanya propaganda mereka saja. Minumlah Temulawak.

Nb : di kiri gunung di kanan gunung, di tengah2 ada pohon kelapa. Paham kan maksudnya ?

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.