Satu Keluarga Tewas Keracunan

Wsatu-keluarga-tewas-di-jatinegaraarga sekitar Rawabening, Jakarta Timur, digegerkan penemuan satu keluarga yang tewas dalam mobil di Jatinegara. Belum diketahui kronologi dan penyebab kematian yang menimpa satu keluarga tersebut. Namun dugaan sementara karena keracunan.

Korban yang diketahui bernama Buyung (44), Desti (28), dan Chandra (4) ditemukan terbujur kaku di mobil Daihatsu Grandmax warna hitam yang bernopol BD 1821 AH.

“Mereka satu keluarga. Tukang batu yang biasa mangkal disini,” ujar petugas polsek Jatinegara yang enggan disebut namanya saat dikonfirmasi, Jumat (17/4/2015).

Pantauan di lapangan, ketiga korban sudah terbujur kaku di dalam mobil. Di posisi depan terlihat suami tewas dalam keadaan tertidur menghadap ke kaca samping sebelah kanan, sementara sang istri terlihat tidur membelakangi kaca depan mobil dan bersender ke dashboard.

Adapun anak mereka ditemukan dalam keadaan tengkurap di bangku bagian tengah. Sementara itu tampak pula sisa air mineral Aqua.

Saksi yang bernama Jonru juga menduga satu keluarga tersebut tewas karena keracunan Aqua.

“Jam 5 itu biasanya udah siap dagang tapi ini masih tutup, dibuka pintu enggak ada lagi. Kalau penyebabnya enggak tahu juga tapi memang ada botol Aqua di dalam mobil,” kata Jonru, Jumat (17/4/2015).

Awalnya kata Edi, warga mencoba menggedor kaca mobil namun tidak ada respon dan jawaban. Karena curiga warga akhirnya mendobrak pintu mobil dan terkejut saat melihat semuanya sudah tidak bernyawa.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.