Islam Satu-satunya Agama di Dunia

Kesalahan terbesar umat manusia adalah ketika mengatakan bahwa agama di dunia ini ada banyak. Kenyataannya adalah cuma ada satu agama di dunia ini, yaitu agama Islam. Mungkin benar jika ada agama setelah muncul agama Islam, tetapi itu adalah agama yang salah.

Dalam sejarah manusia, dari jaman Adam diciptakan, tidak pernah ada yang namanya agama. Adam tidak membawa atau mengajarkan agama ke dunia. Abraham pun juga tidak membawa agama. Musa dan Daud pun juga tidak mengajarkan tentang agama. Yesus lebih tidak pernah mengajarkan tentang agama ataupun politik, bahkan tidak pernah menulis kitab.

Agama baru diciptakan pertama kali oleh Allah melalui Muhammad. Jadi pertama dan satu-satunya agama adalah Islam.

Lalu bagaimana dengan agama Kristen, Buddha dan lain-lain?

Kristen bukanlah sebuah agama. Kristen adalah sebuah ejekan bagi para pengikut kristus pada saat itu. Sama seperti alay adalah ejekan bagi para orang yang lebay.

Buddha juga bukan agama, tetapi sebutan bagi Siddhartha Gautama yang telah mencapai kesempurnaan. Sedangkan orang yang menganut ajaran Buddha disebut pengikut Buddha (bukan agama Buddha).

Jadi cuma ada satu agama yang benar di dunia, yaitu Islam, karena memang benar Islam adalah sebuah agama. Sedangkan “agama” yang lain adalah salah (karena bukan agama).

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *