Analisa Kebijakan Pemerintah Sejak Indonesia Merdeka Eki Caumania Mazidrish

Mari Kita Analisa Kebijakan Pemerintah Sejak Indonesia Merdeka :
A. Ir Soekarno : Memiliki Kebijakan Untuk Tidak Mau Segala Bentuk Pemerintahannya Dicampuri Pihak Asing.
B. HM Soeharto : Karena Melihat Kondisi Ekonomi Rakyat,Beliau Meminjam Dana Dari Luar Untuk Subsidi Segala Sektor Sbg Contoh BBM,Namun Itu Dianggap Kesalahan Fatal Sebagian Org yg Tidak Suka Atas Kebijakan Beliau … Padahal Beliau Lakukan Itu Untuk Tujuan Agar Rakyat Makmur dan Semua Kebutuhan Dapat Dijangkau Rakyat,Beliau Mampu Membuat Stabil Nilai Tukar Rupaih Thd US$ dikisaran Rp 3.000.-/US$,Namun Sayangnya Pemerintahan Beliau Digulingkan Oleh Aktor Benny Moerdany Dengan Penyandang Dananya Sofyan Wanandi Dengan Aktor Laganya Jend(TNI) Wiranto dan Menyudutkan Letjend Prabowo Subianto Sebagai Dalang Kudeta,Hingga Soeharto Membenci Letjend Prabowo.
C. BJ Habibie : Kebijakan Beliau Sebenarnya Melepas Timor Timur Dari NKRI dapat Masuk Katagori Logika,Timor Timur Tidak Menghasilkan Apa2 Sedangkan APBN banyak Teralokasi Untuk Timor Timur,Namun Hal Ini Juga Merupakan Kesalahan Fatal,Kenapa Timor Timur Tidak Diberdayakan Untuk Menghasilkan Income Bagi Negara.
D. KH Abdurahman Wahid : Kebijakan Gusdur Dengan Membuat Nilai Tukar Rupiah Thd US$ Anjlok Dan Perdagangan Bebas Disetir Oleh Pihak Luar,Kebijakan Naiknya Harga BBM Melambung dan Naiknya Bahan Pangan Serta Kenaikan Harga2 Disegala Sektor Hingga Mahasiswa Dan Ormas Turun Kejalan Meminta Beliau Mundur.
E. Megawati : Kebijakan Beliau Dengan Menjual Asset Indosat Pada Singapura,Menjual Kapal Tangker VLCC milik Pertamina,Memberikan Pengadaan Helikopter TNI pada Anaknya,Penerbitan SKL BLBI (Surat Keterangan Lunas Bantuan Likuiditas Bank Indonesia) Dimana Menyelamatkan 48bankir dan Merugikan Negara Hingga Trilliunan Rupiah,Membuat Nilai Tukar Rupiah Thd US$ Semakin Melemah,Kebijakan Melepas Pulau Sipadan Dan Ligitan,Semua Kebijakan Megawati Adalah Catatan Hitam Sepanjang Sejarah Pemerintahan Dimana Sang Bapak Ir Soekarno Mati2an Menyatukan NKRI,Justru Anaknya Sendiri Yang Melepas Apa Yg Diperjuangkan Sang Bapak.
F. Soesilo Bambang Yudhoyono : Kebijakan Pemerintahan Beliau Dengan Menguatkan Kembali Nilai Tukar Rupiah Thd US$ dan Membuat Kebijakan Perbaikan Perekonomian Disegala Sektor Dan Perlahan Indonesia Mengalami Pertumbuhan Yang Signifikan Dan Mampu Perlahan Membayar Hutang2 Indonesia Pada IMF Tanpa Harus Menjual Asset2 Maupun Menjual Pulau2.
G. Joko Widodo : (Belum Dilantik)
Namun Jika Menilik Dari Flashback Perjalanan Karier Politik Di Pemerintahan,Beliau Tidak Konsisten Atas Janji2 Saat Kampanye Baik Saat Pilkada Solo Maupun Pilgub DKI,Beliau Tidak Menjalankan Amanah Rakyat Yang Memilih Mempercayakan Joko Widodo Sbg Walikota Solo dan Gubernur DKI,Program Kerja,Janji2 Perbaikan,Sumpah Jabatan Terkesan Hanya Sebagai Icon Simbolis Saja,Kita Sudah Melihat Perjalanan Pilpres 2014 yg Tidak Berjalan Dgn Azas Keadilan Dan Bersih,Kita Lihat Saja Berapa Lama Beliau Dapat Duduk Sebagai Presiden(Jika Jadi Dilantik),Statement Beliau Di Metro TV “Jika Sy Duduk Sebagai Presiden Hasil Dari Perbuatan Curang,Maka Sy Beserta Pendukung Sy Akan Mendapatkan Azab Dari Allah”.
Kita Buktikan Saja Orang2 Yg Sudah Sesumbar Utk Membuat Pencitraan,Apakah Anda Ingat Anas Urbaningrum Ketua Umum Partai Demokrat Pernah Keluarkan Statement “Jika Sy Terbukti Korupsi,Sy Bersedia Dihukum Gantung DiMONAS”,Buktinya Sekarang Beliau Menjadi Tersangka Atas Dakwaan Korupsi Hambalang.
Wahai Calon Presiden Terpilih,Berhati2lah Dalam Keluarkan Ucapan “Mulutmu Adalah Harimau Mu”,Jika Anda Akan Mendapatkan Azab Bersama Pendukung Anda,Berarti Anda Akan Menghancurkan Indonesia…Jika Allah Turunkan Azab Pada Beliau Dan Pendukungnya,Maka Imbas Azab Akan Ada Kecipratan Untuk Rakyat Lainnya Yang Tidak Bersalah … Mudah2an Malaikat2 Yang Ada Dilangit Mengamini Statement Beliau Akan Mendapatkan Azab.
Sungguh Miris Melihat Perjalanan Roda Pemerintahan Indonesia yg Semakin Hari Tidak Karuan,Padahal Banyak Putra Terbaik Bangsa yg Memiliki Pendidikan Jauh Lebih Tinggi Tapi Hanya Menjadi Mutiara Dalam Pasir …
Demikian Analisa Sy Sejauh Ini Jika Kita Lihat Dari Sekelumit Perjalanan Sejarah Politik yg Terjadi,Semoga Saja Apa2 yg Diamini Malaikat2 dan Kita Semua Atas Ucapan Beliau Akan Diturunkan Azab Oleh Allah Swt Benar2 Terjadi.

Salam Indonesia Raya
Barisan Muda Merah Putih

2014-08-24_22-10-392014-08-24_22-15-43

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *