Dapatkan Lenovo A7000 Secara Gratis!

Oh, ya ampun! Maaf, ya kalau kami sedikit terlalu bersemangat! Soalnya, kami akan memberikan DUA BUAH PONSEL GRATIS di bulan Juni ini, yaitu ponsel XIaomi Mi4i dan LENOVO A7000 yang sedang jadi ponsel dambaan banyak orang di Indonesia! Bagi Anda yang juga ingin merasakan pengalaman bermain dengan ponsel tersebut, Anda cukup ikuti kuisnya untuk mendapatkan kesempatan memenangkan XIaomi Mi4i dan LENOVO A7000-GRATIS!
lenovo-a7000-dual-sim-8-gb-hitam-1532-1921201-1-zoom

Nah, mengapa tiba-tiba kami memutuskan untuk memberikan ponsel Lenovo A7000 sebagai ponsel GRATIS kedua selain Xiaomi Mi4i? Tentu saja tidak lain untuk menyatakan terima kasih kami kepada fans kami! Ponsel ini akan disponsori oleh Lazada Indonesia, dan kami rasa hal yang paling keren adalah memberikan sesuatu kepada Anda semua, yaitu fans PricePony! Anda telah begitu setia mengikuti dan membaca artikel yang kami tampilkan di blog PricePony Indonesia. Oleh karena itu kami ingin memberikan juga Lenovo A7000 secara GRATIS untuk Anda, termasuk dengan garansi Indonesia tentunya!

Siapa PricePony Indonesia?
PricePony Indonesia merupakan sebuah platform berisi informasi seputar perbandingan harga produk teknologi di Indonesia. Melalui website PricePony, Anda dapat mencari gadget kesukaan Anda dengan rentang harga yang pas dengan budget Anda.
Dengan kata lain, Anda dapat mengandalkan website PricePony untuk melihat perbandingan harga gadget sebelum Anda memutuskan untuk melakukan pembelian. Misalnya, kami juga telah menulis artikel review tentang Xiaomi Mi4i, sehingga Anda bisa mengetahui lebih banyak seputar spesifikasi, kelebihan, serta kekurangan ponsel tersebut, yang juga dapat Anda lihat artikelnya sebelum atau setelah mengikuti kuis ini.

Mengenai Lenovo A7000!
Mari kita lihat sekilas spesifikasi Lenovo A7000. Lenovo A7000 merupakan “kakak tertua” dari Lenovo A6000 dengan layar yang sedikit lebih lebar dan penambahan sistem audio Dolby Atmos Sound. Lenovo A7000 hadir dengan fitur layar HD 5,5 inci (720 x 1280 piksel) dan Anda akan mendapatkan CPU Octa-Core 64-BIT MediaTek MT6572M beserta RAM bermuatan 2GB.
Selain daripada itu, Lenovo A7000 hadir dengan kamera autofokus berlampu LED flash 8 MP pada bagian belakang dan 5 MP pada bagian depan. Ruang penyimpanan internal berkapasitas 8 GB, namun masih bisa ditambah dengan kapasitas dari kartu micro SD hingga 32 GB. Ponsel ini juga dilengkapi dengan Dolby Atmos Sound, dual SIM, dan jaringan LTE.

Peraturan Kuis Giveaway Lenovo A7000!

  • Daftar Disini
  • Anda cukup menjawab pertanyaan mudah untuk mengikuti Kuis Giveaway Lenovo A7000.
  • Bagikan berita mengenai Kuis Giveaway Lenovo A7000 kepada teman-teman, follower twitter, maupun para pengunjung webiste atau blog Anda untuk kesempatan menang lebih besar!
  • Bila banyak dari teman-teman yang telah Anda beritahukan mengenai kuis ini ikut mendaftar, maka kesempatan Anda menang akan semakin besar (3 kali jumlah masuk untuk setiap teman Anda yang ikut bergabung dalam kuis).
  • Tentu saja akan sangat membantu bila Anda memberikan like pada halaman facebook kami!

Terima kasih banyak telah mengikuti Kuis Giveaway dari PricePony! Kami berharap yang terbaik untuk Anda dan semoga beruntung! Tak lupa kami juga berterima kasih kepada Lazada Indonesia yang sudah berkenan menjadi sponsor pemberi ponsel ini!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *